Tips Cara Membuat Bermain Lebih Aman dan Banyak Lagi Asyik dalam Daycare!

Bermain

Menurut penelitian, anak-anak belajar terbaik tentang dunia mereka ketika mereka bermain. Apa yang dianggap sebagai waktu idle sebenarnya dilihat sebagai waktu di mana kaum muda mampu mengekspresikan dan mengeksplorasi ide-ide tentang lingkungan mereka.

Misalnya, ketika mereka diminta untuk berpura-pura seperti sesuatu atau seseorang saat mereka bermain, mereka dapat memeriksa berbagai peran yang dimainkan orang dalam masyarakat.

Kegiatan lain seperti lagu dan permainan jari adalah mengajarkan pelajaran anak-anak seperti warna, huruf, dan cara menghitung yang tepat. Dikatakan bahwa anak-anak mampu mengeksplorasi sisi kreatif mereka ketika mereka dibuat untuk melakukan kegiatan ini. Anak-anak yang terpapar dengan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan kreativitas mereka dikatakan berkinerja lebih baik di sekolah ketika mereka tumbuh dewasa. Mereka dikatakan melihat pekerjaan dengan mata yang lebih segar daripada hanya sekedar pengulangan ide dan aturan lama Pabrik playground.

Lembar kerja dan buku kerja dianggap lebih disukai untuk anak-anak yang lebih besar. Namun, direkomendasikan bahwa siswa pra-sekolah harus terdaftar di sekolah di mana bentuk pembelajaran lebih diarahkan untuk bermain.

Berikut adalah beberapa pengingat yang harus diperhatikan setiap orang tua atau wali ketika mengawasi anak-anak selama waktu bermain mereka.

1. Anak-anak harus berpakaian dengan tepat untuk kegiatan di taman bermain. Sebisa mungkin, pakaian yang memiliki pita, rantai, tali, dan bahan lain yang tergantung tidak boleh digunakan. Ini untuk menghindari pencekikan yang tidak disengaja saat anak bermain.

2. Sangat disarankan agar anak-anak dibuat bermain di tempat bermain yang memiliki bahan yang dapat menyerap dampak di area tersebut. Material yang menyerap dampak membantu mengurangi risiko cedera pada anak-anak jika terjadi jatuh.

3. Sebelum seorang anak diperbolehkan bermain di taman bermain, periksa dulu apakah peralatan bermain masih dalam kondisi yang tepat. Beberapa bahaya atau bahaya yang harus dilihat adalah sebagai berikut: benda yang menonjol, pijakan yang terbuka, bagian yang hilang atau rusak, dan penahan yang tidak tepat.

4. Pengawasan sangat penting. Jangan biarkan anak-anak Anda bermain jika tidak ada orang dewasa yang mengawasi mereka. Ada kemungkinan kecil bahwa anak-anak lain akan mendorong dan mendorong anak lain jika ada orang dewasa yang hadir.

5. Jangan melemparkan wadah bumbu kosong ke dalam sampah! Kupas labelnya dan gunakan di kotak pasir – anak-anak suka menonton pasir yang kosong dari wadah. Anda juga dapat menggunakan sendok dari deterjen sebagai sekop kecil atau sekop.

6. Jauhkan anak-anak Anda dari peralatan tempat bermain yang masih belum sesuai dengan tingkat keterampilan dan ukurannya. Menempatkan mereka sebagai gantinya pada peralatan yang lebih diarahkan pada tingkat ketangkasan mereka.

7. Ketika membuat kegiatan bermain untuk anak-anak, selalu ingat bahwa itu baik jika hal-hal akan dibuat sederhana. Contoh ini akan membiarkan mereka bermain dengan wastafel yang penuh air atau membuat warna kotak.

8. Kegiatan lain yang paling meningkatkan kreativitas anak adalah permainan adonan. Ketika anak-anak bermain adonan, mereka dapat menggunakan peralatan dalam beberapa cara. Untuk membuat bermain adonan menyenangkan lebih menarik, rempah-rempah atau pewarna makanan bisa digunakan. Perangko karet, yang dapat digunakan oleh anak-anak meninju adonan, akan membuat mereka sibuk juga.

9. Proyek seni lain yang bisa dilakukan adalah lukisan marmer. Dalam kegiatan ini, biarkan anak-anak menggulung kelereng dengan ukuran berbeda dalam cat. Kemudian, buat mereka mengeksplorasi dengan karya seni mereka sendiri dengan membuat mereka melukis sesuatu di kardus menggunakan kelereng.

10. Selama musim panas, anak-anak harus selalu diaplikasikan dengan pelindung matahari atau sun block agar mereka terhindar dari terbakar oleh panas matahari.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *